Tanya Jawab Asal Aja bag. 1

Tanya : Gajah apa yang banyak terdapat di tempat sampah?

Jawab : Gajahlah kebersihan

 

Tanya : Nasi apa yang paling sering ngeledek?

Jawab : Nasian deh loh

 

Tanya : Malam apa yang serem?

Jawab : Ma’lam pir

Tanya : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Jawab : Karena kalo gambar gajah gelasnya pecah

Tanya : Kenapa kalau kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Jawab : Karena ga bisa ngeludah

T: Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain bola?
J: Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja…

Hehe… he..he..he…. J

Pease ya cuman bercanda… untuk refresh dan kesehatan…

2 thoughts on “Tanya Jawab Asal Aja bag. 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s